beautynesia blogbeautynesia

Monday, August 7, 2017

Sari Ayu Inspirasi Gili Lombok Eyeshadow Review

Hi! After such a long time, finally I decided to update my blog and make the newest review. This time is for Sari Ayu Inspirasi Gili Lombok Eyeshadow. As you already know, Sari Ayu is one of many brand from Martha Tilaar, local brand from Indonesia which has a lot of high quality make up and skincare.
Hai! Setelah sekian lama bertapa, akhirnya aku memutuskan untuk kembali membuat review terbaru yaitu Eyeshadow Sari Ayu Inspirasi Gili Lombok. Seperti yang kalian tahu, Sari Ayu ini salah satu brand keluaran dari Martha Tilaar, sebuah brand lokal Indonesia yang kualitasnya tidak perlu kalian ragukan.

For you all who had know me from a long time will understand that I always love shimmery eyeshadow, yes, even for daily life I would like to use shimmery eyeshadow. So, well... forgive me. Sari Ayu Inspirasi Gili Lombok Eyeshadow has shimmery colors, I mean, all of the colors are shimmery. This is sooo me.
Buat kalian yang mengenalku sejak lama, kalian pasti paham kalau aku selalu menyukai eyeshadow yang shimmery. Iya, bahkan buat sehari-hari pun aku suka pakai yang shimmer. Jadi ya.... Maafkan saya. Nah, Sari Ayu Eyeshadow Gili Lombok ini punya warna yang shimmery, maksudku, semua warnanya adalah shimmery. Ini benar-benar aku banget~


This is mine. The packaging is so simple. You can see the colors from outside. This eyeshadow has no mirror (which good for me because I NEVER use the mirror from eyeshadow palette). I've been using this eyeshadow a lot since it has basic colors that perfect even for daily activities or night party. For daily activities you can use the yellow, pink, and those brown colors. For night party you can choose the grey, blue, and black colors. Well, of course I'll blend it with other colors...
Ini punyaku. Packagingnya simpel, kalian bisa lihat warnanya dari luar. Eyeshadow ini tidak dilengkapi dengan kaca (Bagus untukku karena aku TIDAK PERNAH pakai kaca yang ada di eyeshadow). Aku sudah seringkali memakai eyeshadow ini karena menurutku warna-warnanya yang basic bagus sekali bahkan untuk kegiatan sehari-hari ataupun pesta pada malam hari. Untuk daily, bisa pakai yang warna kuning, pink, dan tiga warna coklat yang tersedia, sedangkan untuk makeup pesta aku biasanya memakai yang abu-abu, biru, dan hitam. Ya... pastinya sih aku blend juga sama warna lain...


This is closer look inside the palette
Ini tampilan lebih dekat dari isi palette nya


You will got one dual applicator like this. One side is kind of sponge applicator that you've known, and the other side is for blending the eyshadow.
Kalian akan mendapatkan dual applicator seperti di foto, satu sisi berupa aplikator sponge yang biasanya ada di eyeshadow, dan satu lagi untuk blending.


These are the swatches from yellow to black. I used Viva Eye Base Gel for the top part, and no base for the bottom part.
Ini adalah swatch nya dari warna kuning ke hitam. Aku memakai Viva Eye Base Gel buat swatch bagian atas dan tidak memakai base apapun untuk swatch bagian bawah.


These are the same swatches under the flashlight
Ini swatch yang sama dan difoto dengan menggunakan flash kamera


As you can see, the colors are so pigmented. Even without eye base, the colors still come out prettily. But be careful, this eyeshadow has quite a lot of fall out. But actually I don't really care about that, We can always fix that, right? Haha~ For me, this eyeshadow lasts long enough without creasing.
Seperti yang kalian bisa lihat, warna-warnanya sangat pigmented. Bahkan tanpa eyebase, warnanya masih terlihat begitu cantik. Tapi hati-hati, eyeshadow ini memiliki fall out yang cukup banyak. Tapi sebenarnya aku tidak begitu peduli, kita selalu bisa memperbaiki itu kan? haha~ Untukku, eyeshadow ini bertahan cukup lama tanpa perlu takut creasing

So from my overall review, I made some points for my conclusion.
Jadi dari keseluruhan reviewku, aku membuat beberapa point kesimpulan

Pros:
- Pigmented
- Good and Simple Packaging [Packagingnya simpel dan bagus]
- Pretty shimmery colors (Well, since I love shimmery colors so it's a pro for me) [warna shimmery yang cantik (Ya ini masuk pro karna emang aku suka eyeshadow yang shimmery sih XD]

Cons:
- Has quite a lot of fall out [fall out nya cukup banyak]

Overall rank... I think I would give it 4/5 and I will definitely buy it again if i reached the pan lmao
Nilai keseluruhan.... Kayaknya aku bakal kasih 4/5 dan tentunya akan membelinya lagi kalau udah 'hit pan'

You can buy this product at Martha Tilaar's Counters or buy online at:
Kalian bisa membeli produk ini di counter-counter Martha Tilaar atau beli secara online di:

7 comments:

  1. Warnanya cantik dan bener banget bisa dipakai daily or party. Buat gie yang *medit* maunya satu palet bisa buat segala rupa. Selama ini punya yang warna nude aja 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, warnanya cantik. Salah satu favorit aku ini hehe. Aku ada sih palette warna nude, tapi lebih suka eyeshadow shimmer. Makasih sudah mampir ^^

      Delete
  2. warnanya cantik banget ya kak. Jadi pengen coba. Salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke blog aku ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya cantik. Boleh dicoba kalau kamu demen warna-warna begini ^^ terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  3. Warnanya cantik2 banget mba. Aku biasa pake yang coklat sama cream setiap mau berangkat kerja. By the way nice review.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sist, aku juga paling sering pakai warna coklatnya. Terimakasih sudah mampir sist ^^

      Delete
  4. Wew ������
    Bahkan tanpa base udah cakep ����

    ReplyDelete