beautynesia blogbeautynesia

Monday, January 1, 2018

Softlens Nyaman Dengan Motif Cantik, Ageha Icy Grey

Selamat malam semua~! Hari ini aku mau memberikan ulasan yang cukup singkat mengenai softlens yang baru saja kubeli dari @japansoftlens. Softlens bermerk Ageha ini sebenarnya sudah lama ada di Indonesia, hanya saja aku baru berkesempatan untuk mencobanya setelah sekian lama menjadi pemakai softlens lokal, X2.

Belakangan ini, softlens X2 ku yang biasanya enak dipakai mendadak terkadang jadi tidak nyaman di salah satu mata. Beli lagi softlens dengan merk yang sama, hal yang sama juga terulang. Akhirnya aku putuskan untuk langsung saja membeli Ageha, berhubung memang ingin mencoba merk ini sejak lama.

Ini adalah bentuk kemasan dari Ageha Icy Grey. Kucomot dari website japansoftlens nya langsung karena kemasannya langsung kubuang ketika sampai. Untuk softlens case nya, aku mendapat yang kedua tutupnya berwarna pink. Tidak masalah, toh minus ku kiri kanan sama, jadi tidak akan tertukar. Box nya panjang, berbeda dengan kemasan softlens lainnya yang lebih compact, packagingnya simpel, cantik dan tidak ada desain yang terlalu ramai.

Ini motif softlens Ageha Icy Grey. Di luar motifnya terdapat pinggiran berwarna hitam yang cukup tebal, which is my favourite karena bisa membuat mataku yang sipit ini terlihat lebih besar. Motifnya berbentuk bunga dan memang cukup ramai. Tapi tenang saja, motif ini akan sangat cantik begitu dipakai di mata. Jujur kalau dilihat sekilas akan terlihat natural, namun akan terlihat terang di kamera.

Ini hasilnya begitu dipakai di mata. Pertama dipakai terasa agak mengganjal, mungkin menyesuaikan dengan bentuk mata. Diameter softlens ini hanya 14.5mm, namun akan terlihat seperti 16mm begitu dipakai di mata. Terlihat bahwa di foto ini mataku yang sipit terlihat lebih besar~

Softlens ini bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga 180.000 untuk kurun waktu pemakaian selama 6 bulan. Memang agak pricey kalau kalian biasa membeli softlens lokalan yang harganya dibawah 100.000. Tapi trust me, Ageha's lens are worth to buy. Sangat nyaman untuk daily activities dan tidak mudah kering di mataku. I'll definitely repurchase this lens, atau aku beli motif dan warna yang lain lagi dengan merk yang sama.

No comments:

Post a Comment