beautynesia blogbeautynesia

Sunday, April 29, 2018

ZAP Beauty Loose Powder Review

Hai~! lama ga update, kali ini aku berkesempatan untuk mengulas produk terbaru dari ZAP Beauty yaitu ZAP Loose Powder Healthy Glow dan ZAP Sheer Loose Powder. Sebenarnya, kedua produk ini sama, yaitu merupakan loose powder terbaru keluaran ZAP Beauty.


Paket dari ZAP Beauty dan Clozette ID ini berisi 2 buah ZAP Beauty Loose Powder, sebuah Pouch cantik dan sebuah voucher sebesar IDR 250.000 (yayy!). Aku memilih shade 003 Natural Beige untuk Healthy Glow Loose Powder, sedangkan yang satu lagi tentunya Translucent. So, langsung aja kita masuk ke pendapatku mengenai ZAP Beauty Loose Powder ini.


ZAP Beauty Loose Powder ini bisa kalian dapatkan seharga IDR 200.000 satunya. Isi dalamnya 12g, menurutku cukup banyak. Satu hal yang aku suka dari kemasannya begitu aku membuka paket milikku adalah: What a simple but beautiful packaging! Yes, kemasannya simpel, wadahnya sturdy menurutku dan cantik. Sepertinya sama dengan produk-produk ZAP Beauty lainnya, memang kemasannya gak perlu neko-neko tapi rapih dan manis.


Untuk produknya yang seri Healthy Glow, ZAP menyediakan beberapa pilihan warna atau shade disertai dengan color chart yang disediakan diatas agar kita lebih mudah memilih warna apa yang cocok atau dapat kita pilih dan sesuai dengan warna kulit kita.


Ini adalah isi dalamnya. kalian bisa lihat aplikatornya, memang sama seperti aplikator loose powder kebanyakan, dan dia ada semacam 'pemisah' di tengahnya.


Ini adalah bentuk dan isi dalam ZAP Beauty Loose Powder setelah 'pemisah' yang ada ditengah dibuka. Lebih baik sih sebenarnya jangan di buka. Berhubung ini loose powder kan ya... berceceran, bok.


Sheer Loose Powder atau loose powder yang translucent ini warnanya putih, memang untuk setting powder aja sih aku kalau mau simpel. Terkadang aku juga mengaplikasikan ini kalau wajahku berminyak. Untuk touch up dan blotting powder sih ini oke menurutku. Mau di aplikasikan sesering apapun gak perlu takut jadi keliatan ketebelan atau gimana.


Ini Healthy Glow Loose Powder yang natural beige. Aku gak tahu apakah kameraku menangkap partikel-partikel glitter yang ada di dalam bedak ini. Tapi, sesuai namanya, healthy glow, bedak ini punya partikel glitter yang kalau dipakai ke wajah akan membuat wajah kita keliatan glowing tanpa harus terlihat 'berminyak' mungkin itu tujuannya. Buat kalian yang suka shimmer shimmer sepertiku, wah, ini surga banget XD


By the way disini aku tambahkan foto-goto keterangan dan ingredients dari ZAP Beauty Loose Powder, in case kalian penasaran apa sih isi dari produk ini.


Aku sengaja aplikasikan di tangan biar lebih terlihat jelas perbedaan warnanya. Keduanya menurutku ringan dan enak sekali kalau dipakai di wajah. Tapi, untuk sehari-hari pergi kerja aku lebih memilih untuk memakai yang translucent. Untuk coverage, actually you don't need to expect too much from loose powders, right? Pastinya akan tetap sheer di wajah.

Untuk kalian yang penasaran dengan perawatan dari ZAP Clinic dan produk-produk milik ZAP Beauty, bisa langsung berkunjung ke
Website:
Instagram:

Jangan lupa juga kunjungi Clozette ID di:
Website:
Instagram:

1 comment:

  1. zap kini berinovasi banget ya, lebih dari sekedar klinik kecantikan tapi juga memproduksi lipstick sampai bedak tabur. Wah penasaran neh sama kualitas bedak taburnya.

    ReplyDelete