beautynesia blogbeautynesia

Wednesday, May 15, 2019

SEED Contact Lens 1dayPure Review

Hi! it's been so long! I am currently working at Chinese company and trust me, kamu membutuhkan loyalitas yang begitu tinggi. Udah lama banget cari-cari waktu lagi untuk bisa memberikan review produk-produk terbaru yang aku pakai, and so here I am! Kali ini aku diberikan kesempatan untuk mereview sebuah brand contact lens asal Jepang, yaitu SEED Contact Lens 1dayPure dari Clozette Indonesia.


aku sendiri, in daily life gak bisa hidup tanpa contact lens atau kacamata. Duh, ini minus udah cukup tinggi, kalau baca atau bahkan liat orang pun rasanya buta kalau gak pakai contact lens atau kacamata. Tapi, aku selalu gak pede kalau pakai kacamata. Menurutku, glasses makes my "rest bitch face" looks even stronger. Cukup sudah wajahku tanpa kacamata yang udah jutek, jangan ditambahin lagi. For me, in my own opinion, I look better in contact lens, muahaha!

Tapi, permasalahan yang sering muncul adalah, aku adalah seorang pekerja kantoran, depan komputer setiap jam, dan mejaku di kantor itu pas kena 'sembur' AC. Duh, pake contact lens terus ya mana nyaman? Luckily I found SEED 1dayPure! Seriously ini adalah contact lens paling nyaman yang pernah aku pakai.


SEED 1dayPure ini adalah contact lens harian yang sekali pakai buang. SEED contact lens 100% made in Japan dan satu box nya berisi 32pcs, 2pcs lebih banyak dari pada daily contact lens kebanyakan. Ini biasanya kupakai seharian ke kantor, sampai pulang lagi ke rumah bahkan ketika harus lembur-lembur. Gak ada lagi rasanya mata lelah dan kering karena terlalu lama pakai contact lens. Contact lens nya bening, bikin matamu gak terlihat terlalu "lebay" karena contact lens yang berwarna.

Kerennya lagi, range minus nya luas banget, loh! SEED bahkan memiliki ukuran plus, dan memiliki range minus hingga -16.00. Jadi buat kalian yang matanya minus dan plus, gak pede buat pakai kacamata tebal, SEED contact lens ini bisa jadi pilihan buat kalian. nah, bisa kalian lihat di brosur yang tertera di atas, Produk 1dayPure menggunakan NATURAL MOISTURIZER, yakni pelembap alami dari ekstrak ganggang dan rumput laut. Aman di mata, tidak menimbulkan efek alergi dan sudah melalui uji sertifikasi di Jepang



Satuan contact lens nya dibungkus seperti ini. Menurutku, packaging seperti ini oke banget dan mudah banget untuk dibuka. Paling sebel kalau contact lens yang dikemas dalam botol, duh, iya sih higienis dan nyaman, tapi kalau buka, kuku pasti gak selamat :(

Selain itu, kelebihan lainnya dari SEED 1dayPure Contact Lens ini, materialnya menggunakan hybrid material, dinamakan original "SIB" material yang mengandung ion positif dan negatif. Ion positif dan negatif ini berguna untuk menjaga kestabilan contact lens sehingga dapat menjagga contact lens tetap bersih, bebas kotoran dan debu, sambil menjaga kelembaban contact lens yang ada di mata kalian


Nah, supaya kalian bisa lebih jelas lihatnya, aku berikan close-up foto langsung contact lens nya. Keliatan, kan ini tipis banget? kalau dipakai di mata, benar-benar gak berasa pakai contact lens. Aku sampai takut lupa kalau hari itu lagi pake contact lens, apalagi warnanya bening, kan...

Permasalahan berikutnya yang paling sering banget ditemuin di contact lens bening adalah, kalian pasti bingung menentukan mana depan mana belakang, betul? Untuk produk SEED 1dayPure Contact Lens ini, kalian gak perlu takut gak bisa membedakan mana depan mana belakang. Terlihat banget, kok mana yang bentuk nya jadi cekung, mana yang bentuknya jadi cembung. Lagipula, lensnya akan ototmatis 'melipat' ke arah yang benar.


And this is me! dinner with my boyfriend using SEED 1dayPure Contact Lens. As you can see, berhasil, dong make up "no make up look" nya 😝 kalau dipakai ke kantor pun, tampilan akan tetap professional dan masih terlihat berdedikasi, kok. muahahaha! Yang paling keren, SEED Contact Lens ini bahkan punya lensa untuk cylinder dan contact lens progressive, loh. Coba yang habis periksa mata ke optik, mungkin bisa tanyakan langsung mengenai SEED Contact Lens ini, hehe~ I've been always in love with Japan products and SEED Contact Lens yang 100% made in Japan menambah tingkat kepercayaanku pada produk Jepang 😆

Aku perlu kasih rate gak, sih? kayaknya cukup terlihat jelas, kan kalau aku suka banget dengan produk ini? Kisaran harganya pun menurutku affordable untuk daily contact lens berkualitas tinggi, kok. You can get this for IDR 350.000. Sebelum beli, boleh cek instagram nya atau review-review lain sebagai bahan referensi juga. Oh iya, dengan follow dan DM @seedcontactlens di instagram, kalian bisa langsung dapat free sample SEED 1dayPure Contact Lens loh !

Kalian bisa langsung cek media sosial SEED Contact Lens di:
Instagram:

Jangan lupa kunjungi Clozette ID di:
Website:
Instagram:

9 comments:

  1. Aku jg lbih suka packingnya yg model gtu bebs buat softlens jauh lbh hygiene drpda yg dibotol kecil itu

    ReplyDelete
  2. Aku baru pemula dan akhirnya dapet info tentang softlens disini thx

    ReplyDelete
  3. Kelihatan nyaman ya SEED Contact Lens ini.. Kalau pakai soft lens, lebih nyaman pakai yang sekali pakai buang gini atau yg bisa sampai berbulan2 gitu kak?

    ReplyDelete
  4. Wah menarik untuk dicoba nih, di optik jual kaga yah?

    ReplyDelete
  5. Keren sih ini contact lens nya... emg aq suka bingung kalo puny contact lens yg bening... Jd tertarik juga sm contact lens ini...

    ReplyDelete
  6. aku pernah punya pengalaman kurang enak sih pake contact lens, hehehe pernah gatel gitu mata ku. jadi smp sekarang aku mau coba contact lens tapi kaya masih ragu2 gtu kak. pake kacamata pun males, suka pusing di belakang telinga. mungkin krn gak biasa ya. tapi contact lens ini kyanya menarik buat di coba deh kak.

    ReplyDelete
  7. dr review km jd pnsrn soalnya trkesan sgt nyman kak hehe itu skali buang apa gmn?

    ReplyDelete
  8. Aku gak pakai sih, tapi adekku yang cowok pakai ini. Jadi kalo dia udah mulai puyeng pake kacamata pasti beli ini lgi.

    ReplyDelete
  9. Wah bagus juga ya buat yg pemakai softlens tapi gamau keliatan pake softlens

    ReplyDelete