beautynesia blogbeautynesia

Saturday, February 18, 2017

Emina Cheeklit Pressed Blush Review - Marshmallow Lady

Emina is a local brand makeup from that has cutie concept for teenagers. Most of the products have cute packaging that reminds us of those Korean cosmetics. Basically, Emina is also a 'sister' from Wardah Cosmetics. Today I want to review my favorite pressed blush from Emina.
Emina adalah brand lokal dari Indonesia yang mempunyai konsep cute untuk remaja. Produk-produknya kebanyakan memiliki kemasan yang mengingatkan kita akan kosmetik-kosmetik Korea. Pada dasarnya, Emina juga merupakan 'sister brand' dari Wardah Cosmetics

So this is mine. This blush comes in 6 shades, mine is Marshmallow Lady. I think this color is the best from the others (it's actually based on your own skin color and preference to choose which color that suits you) I've thrown away the outer box, forgive me XD
Jadi, ini punyaku. Blush ini memiliki 6 shade dengan warna yang berbeda dan yang aku punya adalah Marshmallow Lady. Aku rasa warna ini paling bagus diantara warna lainnya (sebenarnya balik lagi ke warna kulit dan pilihan masing-masing untuk memilih warna mana yang cocok untuk kulitmu. Box luarnya sudah kubuang, jadi maafkan XD

This is inside the container, you can see the pretty color. Kind of nude color that won't give a lot of 'redness' to your cheek. I always use this kind of color actually. It won't give 'swollen looks' to my cheeks, plus, I love nude colors.
Ini di dalam tempatnya, bisa kalian lihat warnanya yang cantik. Semacam warna nude yang tidak akan memberikan kesan kemerahan terlalu parah untuk pipimu. Aku selalu memakai warna-warna seperti ini sebenarnya. Jadinya tidak akan menimbulkan efek pipi habis dipukulin dan bengkak, ditambah lagi, aku memang menyukai warna nude.

This is when I put the product on my skin. Look the pink shade on my hand! Sorry I didn't put it well so you only can see the color slightly. But well... this is how I put it on my face too so the color won't be too bright. Actually the pigment is quite good, trust me.
Ini ketika aku pakaikan warnanya di kulit. Lihat warna pinknya! Maaf jika aku tidak membubuhkannya dengan baik jadinya cuma bisa kelihatan sedikit. Tapi ehm... sebenarnya aku pakai di wajah juga begini biar warnanya ga terlalu terang. Sebenarnya pigment nya bagus kok, percayalah

This is the result on my face. The color suits my skin well, right?
Ini hasilnya di wajahku. Warnanya cocok dengan kulitku, kan?

So the conclusions are:
Jadi kesimpulannya adalah:

Pros:
-Cheap. It's only kind of IDR 35.000 I guess? Murah. Cuma sekitar 35.000 rupiah kayaknya?
-Pretty color. Warnanya cantik
-Good pigment. Pigmentnya bagus
-Easy to find. You can find them on Watson, Guardian, Century, and the other Drugstore that sell cosmetics. Gampang ditemukan. Bisa di Watson, Guardian, Century, dan Drugstore lain yang jual kosmetik.
-Cute Packaging. Kemasan yang lucu

Cons:
- I think the packaging is not quite strong. You have to put an extra care if you want to bring it on your bag so your blush won't shattered and messed up your bag. Kayaknya case nya ga begitu kuat. Jadi harus hati hati kalau mau masuk tas dibawa kemana-mana. Takutnya bisa pecah lalu mengotori tas.

Rate 1-5
4.5

Repurchase? Beli lagi?
Definitely ! Pasti!

No comments:

Post a Comment