beautynesia blogbeautynesia

Saturday, November 11, 2017

EMINA Soul Matte Lipstick - Shade 04 Love Spell Review

Hai~ kali ini aku mau memberikan review mengenai brand lokal favoritku, yaitu Emina. Buat kalian pecinta merk lokal, mungkin kalian sudah mengetahui bahwa Emina ini merupakan salah satu kosmetik remaja keluaran PT. Paragon, which means masih 'adiknya' Make Over dan Wardah. Semenjak Emina keluar, brand ini menjadi salah satu brand favoritku untuk makeup dengan harga yang cukup murah. Selain murah, packagingnya pun cantik ala-ala Korea (yaaa secara targetnya memang teenagers).

Sebenarnya, baik review ini maupun pembelian lipstick ini adalah hal yang totally tidak disengaja. Kenapa? Tadinya aku mau beli lip cream nya untuk bahan postingan selanjutnya πŸ™ˆ Tapi malah salah ambil dus dan kebeli yang ini (ceroboh) jadi yaaaa sekalian ku review saja, mungkin selanjutnya aku akan berikan swatch lengkapnya~

Walaupun salah beli, jujur saja aku tidak menyesal karena warna lipstick ini cantik dan enak sekali dipakai. Hasilnya matte, namun tidak membuat bibirku menjadi sangat kering. Padahal, bibirku ini mudah sekali kering, lho kalau pakai lip tint atau lipstick matte lainnya.

ini adalah bentuk dari emina soul matte lipstick. seperti yang sudah ku mention di atas, alasan aku menyukai emina salah satunya adalah karena packagingnya yang cantik, yang bisa kalian lihat dalam foto diatas. case lipsticknya terbuat dari plastik, bahannya sejenis dengan matte lipstick keluaran viva.

Warna Lipsticknya Nude Dan Smooth Banget Kalau Dipoles Ke Tangan, Maupun Bibir. Soul Matte Lipstick Milik Emina Ini Memiliki Total 6 Shade, Dan Karena Pengalaman Salah Beli Ini, Kayaknya Aku Akan Beli Semua Shadenya Dan Ku Swatch Satu Per Satu ( ´ ▽ ` )οΎ‰

Berikut ini adalah swatch nya di bibirku, dibawah sinar lampu. Warnanya kalem karena memang aku masih belum seberani itu untuk memakai warna warna mentereng. Untuk shade-shade lainnya pun Soul Matte Lipstick ini agaknya masih berada di warna-warna aman yang cocok untuk dipakai remaja.

Soul Matte Lipstick ini cukup long lasting, namun memang akan cepat hilang apabila dipakai makan atau minum terus-menerus. Cuma.... mengingat harganya yang murah, teksturnya ringan, ga bikin kering walaupun maerupakan matte lipstick dan packagingnya yang cantik... Sepertinya aku akan menutup mata untuk kekurangan 'tidak terlalu long lasting' nya itu.

Rate:
4.5 from 5

Repurchase?
Definitely, YES. Aku mau borong semua shadenya πŸ™ˆ

2 comments:

  1. Eh lucu banget wadahnya <3 Warnanya juga wearable buat daily yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, halo kak Nindy ! Iya lucu ya wadahnya, warnanya memang buat daily sepertinya, secara kan targetnya buat anak-anak remaja si Emina ini. Makasih sudah berkunjung ya, kak :)

      Delete